Selasa (7/08/2023) – Koperasi BUMI bersama Bank BJB menyelenggarakan pertemuan dengan 25 UKM anggota Koperasi BUMI dengan topik acara “Meningkatkan Kemampuan Finansial Anggota Bersama Koperasi BUMI dan KUR BJB” di Hotel Citradream Bandung pada tanggal 7 Agustus 2023.

Sambutan dari Ketua Koperasi BUMI Hely Herlina Ayudia dan M. Harry Hardigaluh selaku Manajer Bisnis UMKM Cabang Utama Bandung (07/08).

Acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Koperasi BUMI Hely Herlina Ayudia yang berharap agar acara ini dapat membantu dan memberikan solusi kepada para UKM yang hadir terkait Kredit Usaha Rakyat yang dapat berguna untuk memperluas lahan usaha, menambah modal usaha dan kebutuhan finansial lainnya. Sambutan dilanjut oleh M. Harry Hardigaluh selaku Manager Bisnis UMKM Cabang Utama Bandung juga memberikan sambutan kepada para UKM yang hadir.

Acara berlangsung dengan pemaparan materi mengenai Pembiayaan Kredit Bank BJB dan Pemberdayaan untuk UMKM oleh Shandra Purnama dan Donny Triana selaku Account Officer UMKM.

Sesi tanya jawab dengan para UKM anggota Koperasi BUMI (07/08).

Kredit Usaha Rakyat dari Bank BJB ini dapat membantu para anggota UKM Koperasi BUMI seperti keperluan menambah modal usaha, membeli alat produksi, memperluas lahan usaha, menambah unit dan membuka toko baru.

Anggota UKM berdiskusi dengan KUR BJB di sela-sela Coffee Break (07/08).

Acara ini mendapatkan antusiasme dari anggota UKM yang hadir. Disela-sela coffee break juga para anggota UKM dapat menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan KUR kepada Bank BJB secara langsung.


Penulis : Sarah Zhafira Subakat

Previous Post
Newer Post

Leave A Comment

No products in the cart.

X