Kamis (09/02/2023) Koperasi BUMI melaksanakan acara Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2022 dengan tema Bangkit Bersama Berkembang Bersama yang dilaksanakan di Bumi Samami Garden, Bandung.

Sambutan Ahmad Zabadi, SH,MM selaku Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia

Acara ini dihadiri Ahmad Zabadi, SH,MM selaku Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia, Drs. Kusmana Hartadji, MM selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, perwakilan beberapa Kepala Dinas Kota Kabupaten se-Jawa Barat yang membidangi Koperasi dan UKM, serta Hely Herlina Ayudia SE.,MBA selaku Ketua Koperasi BUMI.

Kegiatan yang diselenggarakan sangat bervariasi, selain Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus, Pencapaian Fasilitas Perizinan Anggota Koperasi BUMI, turut menghadirkan narasumber dari Yogya Group yang dimana dapat memberikan informasi dan pengetahuan baru untuk UKM binaan Koperasi BUMI agar dapat memasukkan produknya di pasar modern serta ratusan Doorprize , 2 Unit Motor dan 1 Tiket Umroh.

Terima kasih atas Kehadirannya yaa #UKMSobatBUMI , sampai bertemu ditahun depan !! 😍

Bersama Koperasi BUMI, #UKMBISA !! 💪🏻

#koperasi #koperasikonsumen #koperasibandung #bahanbaku #koperasibisa #koperasiBUMI

Previous Post
Newer Post

Leave A Comment

No products in the cart.

X