Selasa (12/07/22) Koperasi BUMI ikut berpartisipasi pada Hari Koperasi Nasional ke-75 dan Grand Launching IKOPIN University yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat Bersama IKOPIN bertempat di Kampus IKOPIN Jatinangor, Sumedang.

Acara dimulai dari Apel Hari Koperasi yang dipimpin oleh Ahmad Zabadi, SH.,MM. selaku Deputi Bidang Perkoperasian dan dihadiri oleh Drs. Teten Masduki selaku Menteri Koperasi dan UKM , Drs. Kusmana Hartadji, MM. selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, Rektor IKOPIN University yaitu Dr. Ir. Burhanuddin Abdullah, MA. serta tamu-tamu penting lainnya.

Dalam acara ini Koperasi BUMI mengisi stand pameran yang berisikan produk Koperasi BUMI dan anggota binaan Koperasi BUMI dari produk aromanis hingga wajit dengan tujuan memperkenalkan produk UKM ke masyarakat , pameran ini diterima baik oleh tamu-tamu yang hadir dan mencicipi makanan hasil produk UKM binaan Koperasi BUMI.

“Ooh ini semua produk anggota binaan koperasi BUMI? Bagus, silahkan tingkatkan terus pembinaannya ya..” kata Teten Masduki Ketika mengunjungi stand Koperasi BUMI seraya berdiskusi mengenai produk-produk anggota Koperasi BUMI lainnya.

Selamat atas launchingnya IKOPIN University dan Sampai bertemu di HARKOPNAS tahun depan #UKMSobatBUMI !!

Bersama Koperasi BUMI, #UKMBISA !! 💪🏻

Previous Post
Newer Post

Leave A Comment

No products in the cart.

X